Sabtu, 02 Juni 2012

Google Adsense

google adsense Apa Sih Google Adsense itu? Google Adsense Adalah

Google Adsense adalah sebuah program Gratisan yang diluncurkan dari Sebuah Perusahaan Besar yaitu Google.inc. Perusahaan itu beralamat di USA (United States of America) . Sejak tahun 2006 Google Adsense menjadi fenomena untuk mendapatkan pendapatan online dan masih tetap eksis sampai saat ini.

Tahun semakin tahun banyak orang yang tertarik untuk mengais Rizki dari Google Adsense Program termasuk saya sendiri Jadi Publisher Google Adsense :J . Banyak para pemilik Web memasangkan kode Adsense di situsnya, Berlomba-lomba pemilik Web untuk mendapatkan Pengunjung dan mendapatkan Dollar setiap kali iklan di Klik Pengunjung. Google Adsense seperti menjadi Ladang Bisnis yang luar biasa besar dan menggiurkan.

Hanya bermodalkan Web kita sudah bisa mengais Dollar dari Google Adsense. Dan sudah banyak yang membuktikan potensi penghasilan dari Google Adsense membuat orang jadi tergoda, contohnya banyak sobat-sobat saya di forum terbesar Indonesia Adsense-id.Com yang sudah merasakan manisnya Dollar dari Google Adsense. Ada yang berpenghasilan Puluhan Dollar perbulan, ada yang sudah Ratusan Dollar Perbulan Bahkan Sudah banyak yang Berpenghasilan Ribuan Dollar dari Google Adsense, Luar Biasa :B

Apakah segampang itu :S tentu tidak… Memang sepertinya terlihat gampang, tapi ternyata cukup Sulit juga. Lalu bagaimana agar bisa berhasil di Google Adsense, di Sini saya ingin memberi Poin Besarnya saja terlebih dahulu, nanti akan dilanjut pada edisi mendatang. Beberapa hal yang dibutuhkan agar bisa sukses di Google Adsense:

Sudah memiliki Web dan Akun Google Adsense
Web di usahakan Berbahasa Inggris, kenapa harus bahasa Inggris? Karena Google Adsense belum Support di bahasa Indonesia. Selain itu Google Adsense di Web yang berbahasa Inggris harga per kliknya lebih besar dari Web bahasa Indonesia.
Web memiliki trafik/kunjungan dan sangat bagus Trafik datangnya berasal dari Search Engine.
Tampilan Web harus disesuaikan dengan Tema Web dan Posisi Penempatan iklan juga harus diperhatikan dan disesuaikan dengan kondisi themes agar terlihat dinamis.
Semangat dan tidak pernah bosan, ini saya masukan dalam Poin Besar alasanya karena Membangun Web itu terkadang Membosankan dan Menjenuhkan, Lah gimana gak membosankan kerjaanya buat artikel terus :B Jadi kalo mau sukses di Google Adsense harus belajar Mencintai dunia Online dan Hobi Menulis.

0 komentar:

Posting Komentar