Sabtu, 02 Juni 2012

Adbrite, Pay Per Click alternatif AdSense

Adbrite adalah cara lain untuk menguangkan blog anda. Ini adalah sebuah program periklanan online yang membawa penayang situs Web dan pemasang iklan bersama-sama untuk saling menguntungkan dan salah satu dari pilihan terbaik untuk sebuah alternatif untuk AdSense Google. AdBrite memungkinkan penayang untuk menempatkan iklan yang relevan di situs mereka. Sebelum Anda mulai menggunakannya, perhatikan bahwa biaya klik di Adbrite biasanya lebih rendah dari dalam AdSense.

Adbrite menyediakan berbagai pilihan iklan untuk website anda: iklan teks, iklan banner dan iklan halaman penuh. Iklan halaman penuh membayar lebih tinggi tetapi hanya dapat ditampilkan satu kali per hari per pengguna. Penerbit mendapatkan setiap kali Page Kendali Iklan dilihat.

Para Inline Iklan Format memungkinkan pemilik website untuk menampilkan iklan hanya bila pengunjung gulungan lebih dari kata yang diberikan. Penayang memperoleh penghasilan bila pengunjung mengklik iklan teks Inline. Ini menghemat banyak ruang pada halaman.

Anda juga dapat menguangkan foto Anda pada halaman Anda dengan iklan teks interaktif. Penayang memperoleh penghasilan bila iklan diklik oleh pengguna.

Seperti AdSense, AdBrite juga memungkinkan penerbit menyesuaikan tampilan dan nuansa dari iklan teks mereka. Warna, ukuran dan tata letak dapat disesuaikan. Anda dibayar ketika pengunjung klik pada iklan atau per jumlah iklan yang dilihat. Hal ini membuat pembayaran dengan paypal, yang jauh lebih mudah daripada sistem cek adsense. Payout minimum hanya $ 10 di google adsense ada minimum payout adalah $ 100.

0 komentar:

Posting Komentar